Sabtu, 13 April 2013

Diet Herbalife untuk Ibu menyusui juga



KUNTO:
"Saya menurunkan berat badan dengan cara saya sendiri, dengan rajin olahraga, tapi tidak pernah berhasil. Saya tidak percaya dengan makanan nutrisi, karena paling turun 1-2 kg kemudian naik lagi. Tapi setelah mencoba HERBALIFE, saya turun 13 kg dalam 1,5 bulan, dan yang luar biasa, sampai sekarang berat saya tidak naik-naik lagi..."


ANITA:
"Saya mengalami kegemukan sejak kecil. Dengan tinggi 150cm, berat saya mencapai 65 kg. Bermacam cara telah saya coba tapi tidak ada yang berhasil permanen. Suatu saat saya lihat poster Herbalife dan saya coba hubungi lewat telepon. Hebatnya pada minggu pertama, berat badan saya sudah turun 5 kg. Sampai sekarang sudah enam tahun, dan kesehatan saya tetap terjaga..."

Mungkin sekilas Anda telah mengetahui "apa sih rahasianya" melalui video yang baru saja Anda saksikan tadi. Namun, Anda tentu masih penasaran dengan detailnya, kan?

OK, sekarang saya akan menjelaskan RAHASIAnya lebih detail!

Setiap hari kita selalu sarapan pagi dan makan malam menggunakan karbohidrat sederhana (seperti nasi, roti, mie, bubur, sereal, dan sebagainya). Hal ini kita lakukan terus berulang-ulang tiap hari selama bertahun-tahun. Kita menjadi carboholic! Kebiasaan inilah yang menyebabkan berat badan kita terus-terusan naik dari tahun ke tahun, tanpa terbendung. MENGERIKAN!

Jika Anda tidak segera menghentikannya, berat badan Anda akan terus naik sampai berujung pada penyakitDIABETES, JANTUNG, STROKE,  KANKER, dan akhirnya berujung pada puncaknya, yaitu ... KEMATIAN DINI.

Fakta yang mengerikan ini pasti membuat Anda ingin segera mengetahui apa yang menjadi rahasia mereka!

Lalu, apa rahasianya?

Rahasianya adalah mereka menerapkan sebuah PROGRAM DIET SEHAT yang sama. 

Mereka menerapkan program diet sehat yang didukung oleh HERBALIFE.

Selama 30 tahun di lebih dari 70 negara, Herbalife telah membantu lebih dari 60 juta customer untuk mencapai target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya.

Saya merekomendasikan program ini karena Herbalife memang perusahaan No.1 di dunia dalam bidang nutrisi.  

Herbalife dapat membantu tubuh Anda mendapatkan semua kebutuhan nutrisi sehari-hari dengan kalori rendah. Dengan demikian, Anda takkan kekurangan gizi walaupun sedang berdiet!  Justru Anda akan mendapatkan sejumlah"bonus" tak terduga: stamina lebih prima, kesehatan meningkat, problem kesehatan teratasi!

Saya pun telah merasakannya!

INI BUKTINYA:

Elka, total turun 14 kg sambil menyusui

Berikut ini adalah program-program diet yang bisa saya sajikan untuk penurunan berat badan Anda!

 _________________

Paket Turbo berisi program-program pilihan BEST-SELLER, disiapkan bagi Anda yang ingin konsisten menjalankan program diet serta ingin segera mendapatkan berat badan yang ideal.

Program ini dirancang untuk penggunaan sebulan penuh. Dengan program ini, Anda akan SEGERA mendapatkan hasil nyata dalam 30 hari atau UANG ANDA KEMBALI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar