Minggu, 14 April 2013


Herbalife Review - Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Bisnis Herbalife

Herbalife Review - Sejarah
Herbalife didirikan pada tahun 1985 oleh Mark Hughes. Dia mulai dengan menjual produk kesehatan dan kesehatan keluar dari bagasi mobilnya, dan memegang presentasi di garasi rumahnya. Salah satu orang pertama yang pernah mendaftar adalah Geri Cvitanovich, yang kini disebut sebagai co-founder bisnis, dan memiliki julukan 'ibu dari Herbalife.'
Hughes meninggal pada tahun 2000 dan pekerjaan CEO pergi ke Michael O Johnson, yang masih menempati peran. Dia adalah duta besar untuk Herbalife dalam kata-kata dan perbuatan, menjadi pengguna reguler dari produk sendiri. Dia dikenal untuk bersaing di triathlon, antara lain.
Johnson mendirikan Dewan Penasehat Nutrisi ketika ia mengambil alih perusahaan, dalam menanggapi tuduhan bahwa Herbalife adalah scam. Beberapa orang memiliki keraguan tentang produk dan model Bisnis, dan Johnson yang diperlukan untuk mencoba untuk meredakan keraguan ini.
Herbalife Review - Here Dan Sekarang
Herbalife citra itu sangat meningkat ketika beberapa disepakati profil tinggi kesepakatan sponsorship dengan, misalnya, David Beckham 's tim sepak bola LA Galaxy. Beberapa orang akan selalu skeptis terhadap Perusahaan MLM, namun dengan mempertimbangkan dukungan ini, dan fakta bahwa Herbalife terdaftar di New York Stock Exchange, tampaknya menjadi sebuah bisnis yang sah.
Berita Buruk Tentang Herbalife
Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan tampaknya legit, itu adalah fakta menyedihkan bahwa kebanyakan Distributor Herbalife yang mendaftar untuk menjual produk masih akan gagal. Ini tidak membantu citra banyak, tetapi dalam kejujuran semua masalah tidak terletak dengan perusahaan tetapi dengan model bisnis yang paling Distributor gunakan.
Hal ini masih praktek standar di MLM untuk mendekati keluarga dan teman, membagikan brosur dan kartu nama, mengenakan lencana dengan slogan-slogan pada mereka, dingin-panggilan orang yang Anda tidak tahu, membeli mengarah dari internet, memproduksi CD dan DVD , memberikan presentasi, dan tahan pihak penjualan. Teknik ini tidak hanya sangat mahal tapi juga memakan waktu, dan karena itu bukan model bisnis yang baik.
Menjalankan bisnis Herbalife adalah sama seperti bisnis lain di dunia - Anda harus memastikan Anda memiliki keterampilan-set yang diperlukan jika Anda ingin berhasil. Anda tidak akan menjadi sopir taksi jika Anda tidak tahu cara mengemudi, dan Anda tidak perlu melakukan pemasaran jaringan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran.
Kabar Baik Tentang Herbalife
Hari-hari ini semua pemasar jaringan yang terbaik adalah menggunakan internet dan telepon untuk meledak mereka bisnis murah, efektif, dan dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Jika Anda ingin melihat keberhasilan nyata dengan Herbalife, maka dianjurkan bahwa Anda juga belajar seni dari internet marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar